Kapolsek Saluputti Melakukan Kegiatan Jumat Curhat Di SMPN 1 Rembon

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 03 Maret 2023 sekitar pukul 10.30 Wita, Kapolsek Saluputti IPTU AGUSTINUS TEKE melaksanakan kegiatan _*Jumat Curhat_ yang bertempat di SMPN 1 Rembon, Kel. Rembon, Kec. Rembon Kab. Tana Toraja.

Bahwa kegiatan Jumat Curhat juga di hadiri oleh kepala sekolah beserta para guru dan staf kurang lebih 15 (lima belas) Orang.

Adapun masukan ataupun keluhan dari Kepala Sekolah dan guru untuk Kapolsek Saluputti sbb :
1. Kepala Sekolah SMPN 1 Rembon an.Bapak Syukur Rantelino, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Saluputti beserta anggotanya yang sudah menyempatkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di SMPN 1 Rembon,juga menyampaikan keluhan bahwa pada jam-jam sekolah agar dari Polsek Saluputti melaksanakan patroli disekitar sekolah karena banyak siswa-siswi pada saat istirahat banyak sudah tidak kembali ke sekolah lagi untuk proses belajar mengajar.

2.Bapak Shahim, S.Pd menyampaikan tentang keluhan kepada Kapolsek Saluputti melalui Jumat Curhat tentang penggunaan rokok elektrik juga penggunaan handphone pada saat proses belajar mengajar dan juga tentang siswa yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot racing/bogar yang sangat meresahkan pada saat masuk ke halaman sekolah maupun diluar sekolah.

Pada kesempatan tersebut setelah mendengar masukan ataupun keluhan dari Kepala Sekolah dan para guru SMPN 1 Rembon Kapolsek Saluputti menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan para guru untuk menghubungi Call Center 110 Polres Tana Toraja untuk melaporkan perihal tersebut.

Diakhir giat Jumat Curhat tak lupa Kapolsek Saluputti menghimbau kepada para guru apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Polsek Saluputti dan Call Center 110 Polres Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *