Polsek Rantepao Sosialisasi Program Binlat Calon Pendaftar Anggota Polri di SMAN 1 Toraja Utara

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Menjelang pendaftaran anggota Polri tahun 2020, Bagian Sumber Daya Polres Tana Toraja melaksanakan sosialisasi program binlat bagi siswa/siswi di SMAN 1 TORAJA UTARA, Jln. Wolter Monginsidi No.65, Malango’, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Kamis (24/10/2019).

Mewakili Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu, Kanit Lantas Iptu Puji Jatmika Bersama Anggota Melaksanakan Sosialisasi Program Binlat Calon Pendaftar Anggota Polri di SMAN 1 Toraja Utara.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Puji Jatmika didampingi Kepala Sekolah Drs. Husein, Mpd., Guru dan Staff yang dihadiri oleh siswa/siswi SMAN 1 Toraja Utara.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah Drs. Husein, Mpd mengatakan “kami sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan sosialisasi yang diadakan Polres Tana Toraja sehingga bagi murid-murid kami nanti bisa dengan mudah dan memahami tentang tata cara pendaftaran serta pelaksanaan seleksi penerimaan Anggota Polri.”

Kanit Lantas Iptu Puji Jatmika “dalam kegiatan tersebut kami mensosialisasikan tentang pelaksanaan program pembinaan serta pelatihan bagi siswa/siswi yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri, program ini akan kami laksanakan di Polres Tana Toraja sebelum pendaftaran yang akan mereka ikuti nantinya yang bertujuan untuk mempermudah para siswa/siswi untuk mengikuti giat seleksi calon anggota Polri sehingga dengan program pembinaan dan pelatihan ini semua para calon bisa belajar dan bersungguh-sungguh sebelum mengikuti seleksi.”

Kanit Lantas Iptu Puji Jatmika memberi pesan Kamtibmas kepada siswa/siswi SMAN 1 Toraja Utara, agar senantiasa menjauhi Narkoba, Pergaulan bebas serta Tawuran antar pelajar.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *