Menjelang Pemilihan Kepala Lembang Serentak, Kapolsek Rantepao Kumpulkan Calon Kepala Lembang

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Menjelang pemilihan Kepala Lembang serentak di Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu bersama Panit I Sabhara Ipda Ayub Sampe Kumpulkan Calon Kepala Lembang.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ranteoao Kel. Penanian Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Selasa 22 Oktober 2019, sekitar pukul 09.30 wita.

Bawa pemilihan Kepala Lembang di Kecamatan Rantepao akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2019, di 2 Lembang yaitu Lembang Limbong yang akan diikuti oleh 5 Calon Kepala Lembang dan Lembang Saloso yang akan diikuti oleh 3 Calon Kepala Lembang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu meneruskan arahan Kapolres Tana Toraja AKBP JULIANTO SIRAIT P.,  SH., S.I.K, sehubungan dengan kegiatan tersebut yaitu Polres Tanah Toraja siap mengamankan pemilihan Kepala Lembang, Calon Kepala Lembang jangan ada yang melanggar aturan dan apabila ada Calon Kepala Lembang yang melanggar siap menerima resiko, tidak melakukan kecurangan (Money Politik) serta menciptakan kondisi yang sejuk baik sebelum ataupun sesudah pemilihan.

Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu menambahkan untuk menjaga situasi kamtibmas, diperlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh :
1. Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu, Panit I Sabhara Ipda Ayub Sampe bersama anggota.
2.Danramil 02 Rantepao Lettu Alwi bersama Anggota.
3.Sekcam Rantepao Manaek Bara Allo dan Staff.
4. Calon Kepala Lembang Limbong dan Calon Kepala Lembang Saloso.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 wita dalam keadaan aman dan Kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *