Periksa Kesiapan Pos Pam Rantepao, Kapolres Tator : Silahkan Datang Ke Pos Pam Rantepao Jika Butuhkan Bantuan

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Usai periksa Pos Pam Makale, giliran Pos Pam Rantepao yang di periksa kesiapannya oleh Kapolres Tator AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM. Senin (23/12/2019).

Sekitar pukul 19.35 wita malam hari, Liliek Tribhawono Iryanto tiba di Pos Pam Rantepao Kab. Toraja Utara setelah menempuh jarak 19 Km, kedatangan Liliek Tribhawono di sambut oleh Iptu Jatmika selaku perwira pengendali Pos Pam Rantepao Kab. Toraja Utara.

Saat berada di Pos Pam Rantepao, Kapolres Tana Toraja langsung memeriksa kondisi kesiapan Pos Pam, berikut dengan perkuatan personil yang telah di floating.

Dari pantauan dilokasi, nampak seorang personil Brimob sedang berdiri bersama dengan 2 orang personil dari Kodim 1414/Tator yang juga di floating di Pos Pam Rantepao, disusul personil Sat Pol PP, dan Dishub Kab. Toraja Utara.

Dari laporan Iptu Jatmika kepada Kapolres Tator AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, di ketahui bahwa telah terjadi peningkatan jumlah pengguna jalan raya, khususnya kendaraan roda 4, yang artinya jumlah orang yang masuk ke Rantepao juga mengalami peningkatan.

Dari laporan Iptu Jatmika, Liliek Tribhawono Iryanto tekankan kepada personil Pos Pam agar memberikan pelayanan terbaik kepada setiap warga yang membutuhkan bantuan, jangan lengah dengan kondisi mulai meningkatnya jumlah pengunjung yang masuk ke Rantepao.

Saat di konfirmasi, Liliek Tribhawono Iryanto yang masih berada didalam Pos Pam Rantepao menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mengutamakan keselamatan, dan secara khusus mengatakan agar warga atau pun pengunjung menghindari penggunaan perhiasan emas yang berlebihan.

” Hindari penggunaan perhiasan emas yang berlebihan ketika berada di tempat terbuka, itu berpotensi mengundang pelaku kriminal untuk melakukan aksi jambret “. Himbau Liliek Tribhawono.

Himbaunya lagi, sekiranya warga masyarakat tetap waspada dengan kondisi sekeliling kita, jika membutuhkan bantuan segera datangi Pos Pam Rantepao.

” Jika ada warga atau pengunjung yang sedang membutuhkan informasi atau pun bantuan, silahkan datang ke Pos Pam Rantepao, personil kami siap membantu “. Kata Liliek Tribhawono akhiri himbauannya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *