Awasi Dana Desa, Kapolsek Tondon Nanggala Pantau Pengerjaan Rabat Jalan

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 22 Oktober 2019 pukul 08.40 wita, Kapolsek Tondon Nanggala Iptu Alwi bersama Kanit Reskrim Bripka Yosep Tikala dan Bhabinkamtibmas Brigpol Imran memantau pengerjaan Rabat jalan Rura-Randeminanga bertempat di Lembang Rante, Kec. Nanggala Kab. Toraja Utara yang telah dimulai sejak kemarin hari senin tanggal 22 oktober 2019

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Kepala Lembang, TPK dan masyarakat yang sedang melakukan pekerjaan pengerasan jalan agar mengikuti RAB yang sudah ada dan mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawasi dana desa yang masuk di Lembang Rante.

Adapun pekerjaan jalan tersebut yaitu Rabat beton jalan Rura-Randeminanga dengan volume jalan lebar 1 meter, tebal 0,1 meter dan panjang 427 meter.
Anggaran yang digunakan sebesar Rp. 74.817.000,-, Ketua TPK Yerni Paliling, sekertaris Agustinus Samperinding dan anggota Hendrik Bela, Stepanus Mangosa dan Nely Arispongsiluran. Pekerja sebanyak 39 orang dengan HOK 1 orang Tukang sebesar Rp. 165.000,- buruh kasar Rp.149.000,- serta Mandor 1 orang sebesar Rp. 175.000,- (dengan catatan mandor tersebut bekerja dihitung perjamnya jadi dijumlahkan jam kerjanya hingga memenuhi jam kerjanya baru dibayar sama dengan 1 hari ).
Dengan Menggunakan dana APBN / DL tahun anggaran 2019.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *