Ciptakan Siskamtibmas aman, Personil Pam Pilkalem Intensifkan Patroli Malam

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id РSabtu tanggal 14 Desember 2019 sekitar  pukul 22.15 Wita hingga selesai bertempat di Lembang Tondon, Kec. Tondon, Kab. Toraja utara dilakukan patroli malam yang di pimpin oleh padal pam Ipda Muh. Aksan Swardi yang beranggotakan 12 orang serta anggota patmor Rest Tana Toraja 4 orang. Adapun tujuan patroli tersebut yaitu dalam hal mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang akan terjadi menjelang pilkalem besok di lembang Tondon serta adanya dugaan Money Politik yang di lakukan para calem melalui orang-orang kepercayaan calem tersebut (tim sukses).

Pada saat kegiatan patroli sedang berlangsung anggota mendapati sekumpulan orang di salah satu rumah warga di dusun batupapan Lemb. Tondon, Kec. Tondon, Kab. Toraja Utara,yang berjumlah 12 orang yang di pimpin oleh Sdr. Tumonga sedang meminum minuman keras berupa bir kaleng.

Kemudian padal Pam Ipda Muh. Aksan Swardi menghimbau agar para warga tersebut senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dusun tersebut agar situasi kamtibmas di wilayah lemb. Tondon tetap dalam keadaan aman dan kondusif sehingga pemilihan kepala lembang besok berjalan aman dan lancar. dan apabila warga masyarakat menemukan gangguan kamtibmas di wilayah lembang Tersebut agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *