Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personil Polsek Sopai Intensifkan Patroli

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Sabtu tanggal 19 Oktober 2019, sekitar pukul 11.40 Wita, bertempat di sekitar wilayah hukum polsek sopai Kecamatan Sopai Kabupaten Toraja Utara,

Kapolsek Sopai Iptu Daud Massangka,Sh pimpin personel polsek sopai laksanakan patroli memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan senantiasa mendukung sepenuhnya kepada TNI POLRI dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 oktober 2019 yang. tepatnya pada hari minggu besok.

Personel mengunjungi masyarakat guna menjalin hubungan kedekatan silaturahmi dan mengajak warga binaan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menolak adanya Radikalisme, Teroris, berita,issue issue, informasi hoax yang tidak dapat di pertanggungjawabkan.

Terkait dalam menghadapi pemilihan kepala Lembang yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019, Kapolsek bersama pesonel menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar senantiasa menjalin kerukunan dengan baik antar warga sekitar
Serta menghindari terjadinya kelompok-kelompok pendukung terhadap salah satu bakal calon kepala lembang, serta menghindari terjadinya praktek money politik di lembang tersebut sehingga setiap tahapan pemilihan kepala lembang dapat terlaksana dengan baik dalam keadaan aman dan kondusif.

Tokoh masyarakat tersebut memberikan apresiasi yang baik kepada Kepolisian Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan atau himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Categories: POLSEK SOPAI

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *