Bakti Sosial, Polres Tana Toraja Berikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Dalam menyambut Natal tahun 2019, Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK, MM memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada salah satu warga kurang mampu yang hidup sebatang kara digubuknya. Warga tersebut adalah seorang ibu janda yang bernama Maria Tando warga dusun Buntu Tabang, Lembang Salu, kecamatan Sopai, kabupaten Toraja Utara, Sabtu tanggal 21 Desember 2019, jam 10.30 wita

Kegiatan Bhaksos Kepolisian Resor Tana Toraja berupa pemberian sembako kepada warga yang diwakili oleh Kabagren Polres Tana Toraja Kompol Matius M.T, SH bersama Kapolsek Sopai Iptu Daud Massangka, SH dan beberapa anggota Polsek Sopai.

“Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan kasih dan silaturahmi kami, Semoga Natal Tahun ini kita semua diberkati dan menerima Sukacita Natal yang luar biasa,” ucap Kabagren Polres Tana Toraja.

Turut hadir dalam giat tersebut kepala Lembang Salu Sdra. Roni Pataallo. Disela-sela pemberian tali asih, kepala Lembang Salu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Tana Toraja yang telah peduli kepada warga yang kurang mampu, semoga di hari Natal tahun ini kita semua umat Tuhan diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah. Tak lupa kepala Lembang Salu serta Ibu Maria Tando menyampaikan ucapan selamat Natal dan menyongsong tahun baru 2020 Kepada Kapolres Tana Toraja bersama seluruh jajaran Personil Polres Tana Toraja.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan kekeluargaan Polri semakin humanis dan semakin dekat.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *