Bhabinkamtibmas Polsek Sopai Sosialisasi dan Mengajak Warga Mengikuti Calon Anggota Polri 2020

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 bertempat Lembang Dende Kec. Denpina, Kab.Toraja Utara Bhabinkamtibmas Polsek Sopai Brigpol Syah nur haq sambil melaksanakan sambang l, juga melaksanakan sosialisasi tentang pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri ke warga binaan di lembang dende’ kec. Denpina kab. Toraja utara

Kunjungan tersebut untuk selain untuk mengajak warga yg bercita cita menjadi polri agar mengikuti Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri T.A. 2020, jika ada keluarga atau tetangga yang ingin mendaftar silahkan ke Polres Tator dan pelaksanaan Binlat dilaksanakan di Polres. Giat tersebut jg untuk mendekatkan diri dengan warga binaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya kepada masyarakat agar senantiasa membantu aparat dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing serta bersama-sama mengawal dana Desa dengan memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya indikasi penyelewengan dana desa.

Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada warga agar tidak membuka lahan untuk berkebun dengan cara di bakar karena rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Categories: POLSEK SOPAI

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *