Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Rantepao Intensifkan Patroli Malam

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kamis tanggal 17 Oktober 2019 sekitar pukul 23.56 wita, Personil Polsek Rantepao yang dipimpin oleh KA TIMSUS BRIPKA LEO TIMANG bersama PANIT II SABHARA BRIPKA SIMON TANDI LEMBANG, melaksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mencegah niat dari para pelaku kejahatan agar tidak terjadi aksi kriminalitas serta guna mengantisipasi kejadiaan di malam hari dan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Adapun rute yang dilalui yakni; depan rumah Sakit Marampa’, sekitaran Lapangan Bakti Rantepao, sekitaran Tallunglipu, sekitaran terminal Bolu/Pasar Bolu, Malanggo’, Jl. Serang dan sekitaran Tagari Kab. Toraja Utara, kemudian kembali ke Mako Polsek Rantepao.

Tujuan Patroli tersebut guna Mengantisipasi Balapan Liar di sekitaran Lapangan Bakti dan di depan Rumah Sakit Elim Rantepao maupun Tawuran antar kelompok yang sering terjadi di malam hari dan tindak kejahtan lainnya di sekitaran wilkum Polsek Rantepao.

Giat berakhir pada pukul 01.52 wita.
hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Rantepao masih aman dan terkendali.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *