Menciptakan Ketertiban Berlalu Lintas, Unit Lantas Polsek Rantepao Pemeriksaan Kendaraan

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan tertib serta kelancaran arus lalu lintas dan menekan terjadinya laka lantas dan mempersempit ruang gerak pelaku curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Rantepao, Unit Lantas Polsek Rantepao Melaksanakan  Pemeriksaan Kendaraan.Pada hari Selasa , 15 /10 /2019. Pada pukul. 12.30 wita sampai dengan pukul 13.30 wita di jl. Depan pos lantas Rantepao kab. Toraja utara

Unit Lantas Polsek Rantepao melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor yang dipimpin Oleh. Kanit Lantas rantepao IPTU PUJI JATMIKA . Panit I Lantas Ipda Lawaru dan Panit II Lantas Aipda Zeth, dengan sasaran kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi komponen pendukung, tidak dilengkapi surat- surat kendaraan (Stnk), pengendara yang tidak menggunakan helem, tidak memiliki Sim, Serta handak, sajam, senpi, narkoba dan barang berbahaya lainya.

Dalam kegiatan tersebut Unit Lantas Polsek Rantepao melibatkan sebanyak 4 Personil, Serta dilakukan Penilangan sebanyak 11 dengan barang bukti berupa 8 Stnk dan 3 kendaraan roda 2. serta 5 Teguran.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi aman dan tertib serta kelancaran arus lalu lintas dan menekan terjadinya laka lantas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Categories: SAT LANTAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *