Kapolsek Sopai Bersama Personil Jalin Koordinasi Menjelang Pilkalem Serentak

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 jam 11.00 Wita, Kapolsek Sopai Iptu Daud Massangka, SH, Kanit Intelkam Bripka Yermia dan Bhabinkamtibmas Polsek Sopai Brigpol Amzal Manuel melakukan kunjung ke Kantor Lembang Buntu Tagari, Kec. Denpina, Kab. Toraja Utara untuk melaksanakan koordinasi dengan Panitia Pemilihan Lembang maupun Perangkat Lembang agar senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sopai menghimbau kepada panitia dan aparat Lembang terkait akan dilaksanakannya Pilkalem Buntu Tagari yang akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2019 yakni “Agar calon dan tim sukses tetap menjaga sitkamtibmas selama tahapan sampai pada hari pencoblosan, tidak menghasut atau mengadu domba perseorangan dan/atau kelompok masyarakat, hindari penyebaran berita HOAX yang dapat membunuh karakter calon lainnya serta tidak melakukan intervensi terhadap masyarakat untuk memilih calon tertentu.

Ketua panitia PPL Buntu Tagari Bpk. Marten Mengedong bersama aparat Lembang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Sopai bersama personilnya yang melakukan koordinasi dengan panitia pemilihan Lembang terkait dengan pemilihan kepala Lembang guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lembang Buntu Tagari.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan berakhir pukul 13.00 Wita.

Categories: POLSEK SOPAI

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *