Kapolres Tana Toraja Berikan Bansos Beras Kepada Seorang Ibu Lansia

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Tana Toraja — Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, kembali salurkan Bansos Beras ” gebyar bansos gotong royong “, kali ini sasarannya adalah masyarakat yang berada di kec. Kurra, wilayah pelosok Tana Toraja bagian barat. Kamis (9/9/2021).

Untuk menjangkau wilayah Kec. Kurra, dibutuhkan waktu 1-2 jam untuk tiba dengan melalui medan perjalanan yang berat.

Di sepanjang perjalanan menuju ke lokasi sasarannya, Kapolres melakukan aksi ” borong ” dagangan dari sejumlah pelaku usaha kecil, tanpa banyak basa – basi, Sarly Sollu memborong jualan mereka, diantaranya dagangan makanan gorengan dan dagangan sayuran.

Bahkan, Sarly Sollu menyempatkan untuk masuk ke dalam dapur salah satu ibu rumah tangga dan melihat langsung proses pembuatan gorengan, dan orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini pun memborong habis gorengan sang ibu sebelum matang.

Diperjalannya ini, Sarly Sollu juga singgah di sebuah kios pangkas rambut, ia mengagumi kegigihan seorang pemuda yang tetap bekerja keras di tengah terbatasnya akselerasi ekonomi akibat dari Pandemi Covid, ia pun berikan satu karung bansos beras kepadanya sebagai bentuk hadirnya negara di tengah masyarakat.

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke Kurra, Kapolres masih sempatkan singgah berikan bansos beras kepada seorang ibu Lansia yang sedang menunggui dagangannya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *