Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Yosef Pasorong Sambangi Warga Binaan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 16 Februari 2021 pukul 09.00 wita,Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Yosef Pasorong melaksanakan Giat Sambang bertempat dilombok Lingk.Se’pon Kel. Lapandan Kec.Makale Kab. Tana Toraja

Bhabinkamtibmas menyambangi Warga yang sedang melaksanakan kerja Gotongroyong dalam pembuatan Pondok untuk pelaksanaan pesta adat rambu Solo’ diwilayah binaan.

Adapun dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid 19 yaitu dengan Hindari Kerumunan, berpergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung,Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian,Rajin mencuci tangan dengan air dan sabun setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

Kemudian jaga kebersihan benda yang sering di sentuh dan kebersihan lingkungan serta agar senantiasa mengikuti Himbauan Pemerintah dan tidak panik serta tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya berita Hoax yang beredar di media terkait Virus Corona

Bhabinkamtibmas juga menambahkan supaya bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,dan apabila menemukan gangguan Kamtibmas segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek,dengan merebaknya penyebaran virus corona masyarakat harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona tersebut.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *