Bhabinkamtibmas Polsek Makale bersama Team Kesehatan Puskesmas pengawasan Persiapan Pemakaman

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jum’at tanggal 12 Februari 2021 pukul 14.07 Wita bertempat di RT Kuang Lambe’ Lingkungan Kasimpo Kel.Batupapan Kec. Makale Kab.Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka Syaharuddin bersama Team Kesehatan Puskesmas Makale Padri, Amd.Kep dan Diana Dasa’,Amd.Keb, melaksanakan Kunjungan dirumah Duka Alm. Bpak Dorkas Rembon guna monitoring, pengawasan,pengarahan dan Himbuan serta Edukasi kepada keluarga Duka tentang tata cara pelaksanaan Protokol kesehatan pada acara penguburan yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 Februari 2021. Dan pihak keluarga menyampaikan bhw mereka hanya melaksanakan giat ibadah penguburan tampa Pesta Adat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Syaharuddin memberikan himbauan kepada pihak penanggung jawab kegiatan bahwa apabila pelaksanaan nantinya keluarga yang hadir dikegiatan tersebut harus mematuhi secara ketat Protocol Kesehatan pencegahaan Covid-19 dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Disampaing itu Bhabinkamtibmas Bripka Syaharuddin menyerahkan Fakta integritas Kepada Pihak keluarga atau penanggung jawab pelaksana kegiatan serta harus mematuhi isi dari Fakta integritas tersebut dan apa bila dilanggar maka petugas akan melakukan dan mengambil tindakan tegas.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *