Bhabinkamtibmas Mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Kelurahan Tambunan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 23 Januari 2021 pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita ,bertempat di Aula kantor kelurahan Tambunan kec. Makale utara kab. Tana toraja Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka Rio novrianto bersama babinsa serda Agustinus mengikuti kegiatan Musrenbang di kelurahan tambunan tahun anggaran 2022

Dalam kegiatan tersebut masih membahas dan kembali menganggarkan pekerjaan yang belum terealisasi di tahun 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Makale utara DANIAL PAPPANG SE, Lurah tambunan RUTH BELOPANDUN S,Pd serta bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka RIO NOVRIANTO, Babinsa serda AGUSTINUS dan perwakilan dari dinas pertanian, perwakilan dari dinas kesehatan, perwakilan dari kementrian sosial serta Kepala lingkungan dan Rt.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kepala lingkungan dan RT, RW agar membantu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk memonitor wilayahnya terutama mengenai penyakit Masyarakat (judi sabung ayam) dan apabila terjadi di wilayahnya agar menyampaikan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.

Selama kegiatan berlangsung bhabinkamtibmas menghimbau tentang protokol kesehatan dan untuk mencegah, penyebaran virus covid-19 dan situasi aman dan kondusif.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *