Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti menghadiri Musrenbang Lembang Kandua’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 20 Januari 2021 sekitar Pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti BRIPKA SOEHARTONO M., BRIGPOL VERYANUS HARDI menghadiri Giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Lembang Kandua’ Kec. Bittuang Kab. Tana Toraja.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan Lembang Burasia tahun 2022 serta penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Lembang Burasia Tahun 2021.

Dalam Giat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh peserta Musrenbang yang hadir agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kaitan dengan penggunaan aggaran di Lembang Burasia, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti menyampaikan kepada aparat Pemerintah Lembang Burasia agar dalam pengelolaan aggaran agar betul-betul dilaksanakan sesuai dengan hasil kesepakatan bersama sehingga penggunaan dana desa tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi situasi yang terjadi saat ini yakni penyebaran wabah Covid-19, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut mengambil bagian dalam mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan serta mematuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan sehari-hari serta menyampaikan juga penekanan kepada peserta musrenbang agar menghindari adanya kegiatan perjudian dalam bentuk apapun.

Giat Musrenbang Lembang Kandua’ tersebut dihadiri oleh Camat Bittuang Andi Palloan, Kepala Lembang Kandua’ Daniel Dua Lembang bersama Staf, Pendamping Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Aparat Pemerintah Lembang Kandua’ dan Tokoh Masyarakat sekitar 30 (Tiga Puluh) Orang.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *