Anggota Polsek Bonggakaradeng Melakukan Patroli di Puskesmas Buakayu

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Polsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja yakni Pada hari Selasa tanggal 19Januari 2021 pukul 10.00 Wita, anggota Polsek Bonggakaradeng yang di pimpin oleh Ps. Kanit Provos polsek Bonggakaradeng Aipda Arto Tandungan bersama Bhabin kamtibmas Bripka Kalvein mesa Linggi’ dan Ps.SPKT B polsek bonggakaradeng bripka Aristian Rante melaksanakan giat Patroli di sekitaran Puskesmas Buakayu, kel.Ratte Buttu, kec. bonggakaradeng, kab. Tana Toraja.

Giat Patroli di sekitaran puskesmas Buakayu tetsebut dilaksanakan sehubungan dengan adanya penutupan Oprasional dan pelayanan di puskesmas Buakayu di karenakan adanya instruksi Dinas Kesehatan Kab.Tana Toraja untuk menutup sementara segala bentuk oprasional dan pelayanan kesehatan di puskesmas buakayu dikarenakan adanya salah satu pegawai Puskesmas An.Albertin Tandi Rau, Alamat Dusun Bena’, lembang Buakayu, kec. Bonggakaradeng Yang dinyatakan positif Reaktif swab Antigen.

Sehubungan dengan adanya petugas kesehatan yg terkonfirmasi di wilayah buakayu, anggota polsek bongkar menghimbau pihak keluarga yg terpapar agar mengisolasi diri dan tidak kontak dgn orang lain, juga menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

penutupan sementara oprasional dan pelayanan kesehatan puskesmas buakayu tersebut dilaksanakan selama 3 ( Tiga ) hari sambil menunggu hasil Swab terhadap seluruh pagawai Puskesmas buakayu.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *