Kapolsek Mengkendek Mediasi Persoalan Anak Muda di Polsek Mengkendek

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis 14 Januari 2020 pukul 14.30 Wita bertempat di ruang mediasi Polsek Mengkendek antara anak muda dari sillanan dengan anak muda dari buntu.

Kapolsek Mengkendek yang dipimpin oleh IPTU YOHANIS MUNDU S.H, bersama Kanit Reskrim, Aipda Sabri S. H. mempertemukan kedua belah pihak yang melakukan perbuata. yang dihadiri oleh masing-masing orangtua dan Kepala Lembang Sillanan yg diwakili oleh seklem Lemb. Sillanan Bpk. Antonius dan Lurah Benteng Ambeso Bpk. Agustinus Rante Batara S.E., M.M.

Dalam mediasi ini Kapolsek memberikan arahan bagi anak-anak untuk tidak tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain juga tidak memobilisasi orang dan yang paling penting adalah giata belajar untuk mencapai cita-cita, kepada orangtua para pihak untuk lalukan pemantauan pada anaknya untuk tidak bosan-bosan memberikan didikan/arahan yang baik.

Kepada pemerintah setempat di himbau untun memberikan sanksi soial masing- masing di wilayahnya untuk memberikan efek jerah bagi mereka dan merubah prilaku ke arah yang baik.

Dalam kegiatan ini dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi poerbuatan yang menimbulkan keresahan di masyarakat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *