Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bersama Kapolsek MenghimbauPenerapan Protokol Kesehatan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 14 Januari 2021 pukul 11.00 Wita bertempat di Rt. To’bulo Ling. Buntu kel. Tampo Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja. Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu SH, Bhabinkamtibmas Brigpol Martono Tajo, dan Bripka Markus Novhin, bersama ketua Tim Satgas Covid – 19 Camat Mengkendek Julius Sa’pang Sampe Lino, kepala Puskesmas Tampo Dr. Afrianto Tandi Arrang, kepala kelurahan Tampo Israel Rante allo Palli melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam persiapan pelaksanaan upacara pemakaman alm. Martha Randa (Nene Rangsi).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mengkendek bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas Covid-19 memberikan himbauan kepada pihak keluarga yang rencana akan melaksanakan kegiatan “Pihak dari kepolisian sampai dengan saat ini tidak mengeluarkan ijin keramaian dalam hal ini yang berwenang adalah Tim Satgas Covid 19.

Sehubungan dengan hal tersebut pihak penanggung jawab bpk Yosef Randa menyampaikan bahwa pihak keluarga bersedia mematuhi protokol Covid 19 dan akan membuat Fakta Integritas secara tertulis serta warga yang datang melayat harus mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 sebelum memasuki lokasi kegiatan diharuskan menggunakan masker dan mencuci tangan dan pihak penyelenggara juga menyiapkan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu oleh Tim Kesehatan serta jarak tempat duduk harus teratur jaraknya minimal 1 meter dan juga dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan warga berkerumun dan pihak keluarga yang berduka menerima himbauan yang diberikan.

Dalam kegiatan tersebut pihak keluarga menerima dengan baik arahan dan himbauan dari polsek Mengkendek maupun dari pihak pemerintah setempat dan atas kehadiran pihak keluarga mengucapkan terimah kasih.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *