Kapolsek Mengkendek dan Bhabinkamtibmas Menyambangi Tongkonan Balanlonno’ Sosialisasi Protokol Covid 19

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu tanggal 20 Desember 2020 sekitar pukul 14.00 wita, Kapolsek Mengkendek IPTU YOHANIS MUNDU, SH. Bersama Bhabinkamtibmas BRIGPOL MARTONO TAJO melaksanakan sambang ke Tongkonan Balanlono’ Lem. Pa’tengko Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mengkendek menyampaikan himbauan kepada seluruh Rumpun keluarga yang hadir dalam pertemuan keluarga tersebut untuk menunda acara (Mangrara Tongkonan/Syukuran) mengingat situasi pandemi covid 19 yang semakin meningkat Khususnya di Kabupaten Tana Toraja saat ini, Dalam kegiatan tersebut Pihak keluarga yang hadir menyambut baik serta menerima masukan dari Kapolsek Mengkendek serta Camat Mengkendek bersepakat bersama seluruh rumpun keluarga untuk menunda acara tersebut.

Sehubungan dengan pertemuan tersebut Kapolsek Mengkendek menghimbau kepada pihak keluarga yang hadir untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah yaitu tetap mengikuti protokol Covid 19 yaitu 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *