Kapolsek Saluputti Bersama Bhabinkamtibmas Mendatangi Lokasi Bencana Tanah Longsor Di Lembang Sasak

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kamis tgl 30 Januari 2020 pukul 18.40 Wita telah terjadi bencana tanah longsor di Lemb. Sasak Kec. Bittuang Kab. Tator. Dan pada Pukul 19.15 Wita, Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK bersama dengan 2 (Dua) orang personil Bhabinkamtibmas AIPDA SYAMSUL BAHRI dan BRIGPOL WAHYU ZARTY. Z serta Babinsa Koramil Saluputti mendatangi lokasi longsor tersebut.

Camat Bittuang dengan sigap mendatangi lokasi longsor dan menghubungi Puskesmas Bittuang agar mengirimkan mobil Ambulance bersama dengan beliau menuju lokasi tersebut.

Dalam musibah tersebut menimpa sebuah rumah milik Kepala Lembang Sasak dan terdapat 3 (tiga) orang korban luka-luka yaitu lk RESKI (33 tahun), lk NOBER (25 tahun) dan GIVEN ( 14 tahun). Yang sedang berada di dapur bagian belakang rumah.

Para korban di larikan ke Puskesmas Bittuang dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Lakipadada Kab. Tana Toraja dengan menggunakan mobil Ambulance karena 2 (dua) orang korban yaitu lk RESKI dan lk NOBER mengalami luka yang cukup serius karena terkena reruntuhan rumah dan tertimbun material longsor.

Lokasi longsor tersebut juga di kunjungi oleh Dandim 1414 Tana Toraja selaku ketua BPBD Tana Toraja bersama Danramil Saluputti.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *