Polsek Sangalla Polres Tana Toraja Terima Kunjungan Panwascam, Awali Sinergitas

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kapolsek Sangalla Akp Pakonglean apun didampingi Wakapolsek Ipda matius Pabane menerima kunjungan panwas Kecamatan Sangalla utara, Kamis (30/01/2020) pukul 11.00 wita di ruangan Kapolsek Sangalla.

Keterangan yang diperoleh dari AKP. Pakonglean Apun bahwa kunjungan panwas Kecamatan Sangalla utara yang beranggotakan Dominggus Tangkeallo selaku Ketua, Yosfin Buyan, dan Upta Liman selaku anggota, dimaksudkan sebagai wadah untuk bersilaturahmi, berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama untuk mewujudkan sinergitas wujudkan Pilkada 2020 di wilayah kec. Sangalla, Kab. Tana Toraja.

Menurut Pakonglean Apun, pihaknya menyambut baik kunjungan dari panwascam kec. Sangalla, ” terima kasih telah mengunjungi kami, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk menyatukan persepsi, saling mendukung tugas dan kewenangan masing masing, Panwascam melaksanakan tugasnya selaku pengawas pemilu dan kami bertugas menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, saling menunjang untuk mewujudkan harapan masyarakat terciptanya pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *