Berangkat Patroli Wilayah Binaan, Personil Polsek Sangalla Pulang Bawa Informasi

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id –┬áKanit Sabhara Polsek Sangalla’ Aiptu Simon Kendek bersama Bhabinkamtibmas Kel.Rante Alang Briptu Suhendar melaksanakan patroli wilayah binaan sebagai bagian dari rutunitas kegiatan dari personil Polsek Sangalla Polres Tana Toraja. Rabu ( 29/01/2020), sekitar pukul 10.00 wita

Dalam perjalanannya, kedua personil Polsek Sangalla ini menyasar sambang ke Pasar Songgo Kel.Rante Alang Kec. Sangalla’ Selatan. Kab.Tana Toraja.

Informasi yang diperoleh dari Briptu Suhendar menyebutkan bahwa giat patrolinya bersama Kanit Sabhara bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga yang membutuhkan bantuan polisi.

” Dipasar Songgo, kondisi pasar tentunya dipadati dengan kendaraan yang lalu lalang, kami lakukan pengaturan lalu lintas, dan kehadiran kami juga menjadi deteksi dan pencegahan dini terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana terutama curas dan jambret /copet “. Kata Suhendar.

Katanya lagi, dari keterangan warga setempat, personil Polsek Sangalla ini juga dapatkan informasi yang menyebutkan bahwa pada setiap hari pasar, di pasar Songgo sering menjadi tempat judi sabung ayam.

Sementara itu, Kapolsek Sangalla AKP. Pakonglean Apun yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya.

” Informasi yang di peroleh dari Aiptu Simon Kendek dan Briptu Suhendar kami teruskan juga ke Polres Tana Toraja untuk dijadikan sebagai bahan masukan bagi pimpinan, di sisi lain, lokasi tersebut akan kami monitor “. Tutup Pakonglean Apun


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *