Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Mengkendek Intensifkan Patroli Blue Light

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Personil Polsek Mengkendek Yang dipimpin oleh Ka. SPK B AIPTU MARTHEN PATNE bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA ISHAK ITAN dan BRIPKA YOSEF UNTUNG gencar lakukan patroli di malam hari di Wilayah Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja Selasa (28/01/2020).

Patroli di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli itu melibatkan anggota Polsek Mengkendek secara bergantian.

Kapolsek Mengkendek AKP Marthen Muni SH mengatakan, Patroli malam hari hingga dini hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

“Bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Mengkendek .

“Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor Pemerintah Kecamatan, perbankan , jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya,” ucap Ka. SPK B AIPTU MARTHEN PATEN.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *