Personil Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja awali tugas dengan pelayanan pagi

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id –┬áKanit Binmas Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja Aiptu Markus Lote bersama Bhabinkamtibmas Aipda Amos manda laksanakan pelayanan pagi di pertigaan lempe Kel. Rantekalu’ Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja. Senin (27/01/2020) pagi.

Pelaksanaan tugas dari 2 personil Polsek Mengkendek ini merupakan implementasi dari perintah pimpinan untuk menghadirkan pelayanan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

” Tugas yang di berikan ini merupakan amanah, mengawal aktifitas pagi dari warga masyarakat dengan cara menghadirkan keamanan dan kenyamanan di atas jalan raya “. Kata Aiptu Markus Lote.

Sementara itu, Kapolsek Mengkendek Marten Muni yang di konformasi mengatakan bahwa pelayanan pagi sudah menjadi aktifias rutin dari personil Polsek Mengkendek, ” arus lalu lintas perlu di pastikan berjalan lancar dengan harapan warga masyarakat dapat beraktifitas normal seperti biasanya “.

Marten Muni menambahkan, kegiatan pelayanan pagi yang rutin setiap hari kerja dilaksanakan, di mulai pada pukul 06.45 wita s.d 07.30 wita.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *