Bertemu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Sambang Kewilayah Binaan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 24 januari 2020 jam. 08.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek ,bersama kepala lembang palipu’ Bapak Semuel Manukrante melaksanakan giat sambang dan Silaturahmi dengan warga Binaan di Dusun tanete Lembang palipu’ Kec.mengkendek Kabupaten Tana Toraja .

Dalam giat Sambang tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri terhadap warga binaan dalam menjelang Pilkada agar tercipta komunikasi yang baik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban.

Selain itu Bhabinkamibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan yakni rutin melakukan kebersihan sekitar lingkungan karna saat ini musin hujan untuk mengantisipasi wabah penyakit DBD dan senantiasa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas atau Tindakan Kriminalitas yang dapat terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal dan apa bila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera di laporkan kepada pemerintah setempat atau langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisaan dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *