Polres Tana Toraja Laksanakan Gelar Anev Diawal Tahun 2020

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 22 Januari 2020, sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Bhayangkari, Polres Tana Toraja menggelar Anev Bulanan periode Desember 2019 – Januari 2020 Minggu ke dua.

Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH memimpin kegiatan mewakili Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang disaat bersamaan sedang melaksakan tugas luar.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dari Aiptu Mustakim personil Sat Binmas, yang kemudian di lanjutkan dengan pembukaan kegiatan Gelar Operasional Gangguan Kamtibmas oleh Waka Polres Tana Toraja.

Pada amanatnya, Kompol Jacob Lobo menyebutkan bahwa sedianya bapak Kapolres yang akan memimpin kita hari ini, namun berhubung beliau sedang melaksanakan tugas luar sehingga hari ini di amanah kepada kami untuk membuka kegiatan GO anev GK Polres Tana Toraja periode ini.

Di amanatnya, sebelum paparan dari Bag dan Satfung terkait, Jacob Lobo pesankan agar data yang ada di GO Anev Gangguan Kamtibmas tersebut dijadikan sebagai informasi untuk membenahi kekurangan dan meningkatkan kualitas yang sudah dicapai.

Adapun peserta GO sebagai berikut :
– Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH
– Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH
– Kabag Perencanaan Kompol L. Agustinus Sokabla MAP.
– Kabag Sumda Kompol Benyamin
– Kapolsek Jajaran bersama Operator
– Jajaran Kasat Fungsi bersama operator

Selanjutnya, kegiatan anev dimulai dengan paparan dari Kabag Ops Kompol. Budi Gunawan SE MH terkait data capaian kinerja, di lanjutkan secara berturut turut paparan dari Kabag Perencanaan Kompol L. Agustinus Sokabla MAP, dan Kasat Reskrim AKP. Jon Paerunan SH.

Dilanjutkan dengan paparan dari Kasat Fungsi lainnya, dan di susul oleh paparan dari Para Kapolsek Jajaran .

Giat Anev Bulanan berlangsung hingga pukul 12.00 wita, situasi aman dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *