Patroli Blue Light Polsek Saluputti, Menyasar Hingga ke Kediaman Bupati Tana Toraja

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Personil Polsek Saluputti Polres Tana Toraja laksanakan patroli malam hari yang dipimpin oleh Kapolsek Saluputti AKP Martinus Pararuk, ( Minggu, 19/1/2020). Patroli malam hari atau yang lazim di sebut Patroli Blue Light ini kata Martinus, dimulai sekitar pukul 20.30 wita.

” Dengan menggunakan Kendaraan Dinas, patroli blue light menyasar sasaran di sekitaran Jl. Poros Rembon dan Sekitar Jl poros Malimbong Balepe, dan di sekitar Rumah Bupati Tana Toraja “. Kata Martinus Pararuk

Menurut Martinus Pararuk, Patroli Blue Light merupakan sebuah kegiatan prioritas dari Polsek Saluputti Polres Tana Toraja untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mungkin terjadi pada malam hari, serta merupakan cara untuk mengantisipasi adanya kegiatan/tindakan kelompok masyarakat yang dapat mengganggu situsai Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Saluputti.

Diharapkan, dengan patroli blue light yang berkesinambungan mampu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Saluputti.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *