Mendekati Pemilu, Waka Polres Tana Toraja Tekankan Netralitas Polri

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Seperti pada umumnya, setiap Senin pagi merupakan jadwal bagi pimpinan,Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, mengambil apel pagi di Mapolres Tana Toraja, Senin pagi (20/01/2020).

Pada amanatnya, Kompol Jacob Lobo yang mewakili Kapolres Tana Toraja, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, kembali mengingatkan pelaksanaan tugas rutin yang menjadi kewajiban personil Polres Tana Toraja.

” Pertama, evaluasi tugas rutin pelayanan pagi, perlu difahami bahwa tugas tersebut merupakan harapan dari masyarakat kita yang membutuhkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, sudah kewajiban kita untuk hadir di pagi hari, segera isi titik titik pelayanan pagi, laksanakan perintah pimpinan yang menjadi harapan dari masyarakat “. Jelas Jacob Lobo dengan tegas.

Kedua, Panglima TNI dan Kapolri telah jaminkan netralitas TNI Polri pada pilkada serentak 2020 melalui pidatonya yang telah tersebar ke seluruh Nusantara, maka untuk itu, tidak ada kata tawar menawar bagi setiap insan bhayangkara, termasuk kita di Polres Tana Toraja, bagi kita hanya satu kata, Polres Tana Toraja Netral, kita tidak berpolitik.

Lanjutnya lagi, ketiga, pimpinan kita Kapolres Tana Toraja telah jaminkan netralitas, maka wajib hukumnya untuk kita laksanakan.

Sebelum akhiri amanatnya, sebagai Waka Polres Tana Toraja, Kompol. Jacob Lobo kembali mengingatkan penampilan perseorangan dari anggota, ” hari ini kita sediakan tukang cukur, silahkan anggota rapikan penampilan, biar tampilan perseorangan menjadi lebih gagah dan simpatik.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *