Kapolres Tana Toraja berkunjung ke DPRD Tator, Temu Silaturrahmi Awali Komunikasi Aktif

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM lanjutkan kegiatan silaturrahminya dengan mengunjunginya Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Welem Sambolangi’ SE di rumah rakyat DPRD Kab. Tana Toraja. Senin siang (20/01/2020).

Liliek Tribhawono di terima oleh Welem Sambolangi’ di ruang kerja Ketua DPRD Tator. Di kunjungannya ini, Liliek Tribhawono mengikutsertakan 2 perwira PJU, AKP. Muh. Yusuf dan Iptu Adi Suarmita SIK.

Pada keterangannya, Liliek Tribhawono Iryanto yang ditemui saat usai bertemu dengan Ketua DPRD Tator menyebutkan, bahwa kunjungannya ini merupakan bagian dari komitmennya untuk menjalin komunikasi dengan segenap elemen elemen yang menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Tana Toraja.

” Beberapa hal yang kami diskusikan, salah satunya adalah komitmen bersama pada tataran Pilkada serentak 2020, kami sepakat untuk bersama sama mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Bumi Lakipadada “. Kata Liliek Tribhawono.

Sementara itu, langkah pro aktif dari Kapolres Tana Toraja di apresiasi secara langsung oleh Welem Sambolangi selaku Ketua DPRD Kab. Tana Toraja.

Di ruang rapat yang berhubungan dengan ruang kerjanya, dihadapan awak media, Welem Sambolangi ungkapkan apresiasinya terhadap kunjungan Kapolres Tana Toraja. Menurutnya, Kunjungan silaturrahmi Kapolres Tana Toraja ini patut di contoh oleh setiap elemen masyarakat maupun birokrasi pemangku jabatan.

Apresiasi itu diungkapkannya melalui pernyataan, ” Sebagai bagian dari lembaga tinggi negara dan bagian tak terpisahkan dari tatanan masyarakat kab. Tana Toraja, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi positif atas kunjungan Kapolres ke DPRD Kab. Tator, apa yang dilakukan oleh pak Liliek bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, dan kemitraan yang saling menerima dan memberi informasi terkait kondisi daerah , berbagi langkah langkah positif untuk kemajuan kab. Tana Toraja “.

Menyinggung soal materi secara spesifik dari temu silaturrahminya dengan Kapolres, Welem Sambolangi’ pun mengutarakan bahwa pada dasarnya temu silaturrahmi tersebut adalah untuk membangun komitmen bersama untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2020 Kab. Tana Toraja yang aman, damai dan sejuk.

Diakhir, Ketua DPRD Tator mengatakan , Polisi bertanggung jawab menciptakan situasi yang kondusif dari sisi Kamtibmas, sementara kami pun berkomitmen untuk mewujudkan situasi yang kondusif dari segi sosial kemasyarakatan dan sosial politik, ” jadi komitmen inilah yang kami satukan “. Tutup Dia.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *