Jam Sekolah, Pejabat Utama Polres Tana Toraja Turun Berikan Pelayanan Pagi

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Menyikapi keselamatan dan kenyamanan warga disaat saat jam rawan , jam jam dimana warga pengguna jalan beraktifitas tinggi, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM secara khusus mengambil pimpinan Apel Pagi. Kamis (16/01/2020).

Di informasikan sebelumnya dari Kasi Humas Polres Tana Toraja, Apel di kamis pagi di ikuti oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH, Kabag Perencanaan Kompol L. Agustinus Sokabla MAP, Kabag Sumda Kompol Benyamin, Jajaran Perwira, personil Bintara Polres Tana Toraja.

Pada arahan apel paginya, Kapolres Tana Toraja menginstruksikan kepada jajaran Sat Lantas dan Sat Sabhara untuk melakukan inovasi pengaturan arus lalu lintas di jam jam rawan, selain dari pelayanan pagi.

” Disiang hari , lakukan penempatan personil lantas dan Sabhara di sekolah sekolah untuk pengaturan arus lalin, jaminkan keselamatan anak sekolah yang pulang di jam 13.00 wita dan jam 14.15 wita, tindak lanjuti secepatnya agar masyarakat cepat pula merasakan “. Instruksi Kapolres.

Lanjutnya lagi, pelayanan sore optimalkan di jam jam 16.30 wita s.d 17.45 wita, dengan pertimbangan aktifitas warga setelah lewat jam jam ini sudah mengalami penurunan, sehingga yang dibutuhkan adalah pelayanan di sore hari.

Menurut Liliek Tribhawono, dengan cara seperti ini, keselamatan dan kenyamanan warga pengguna jalan di sore hari dapat terlayani, sementara anggota polisi muslim dapat juga menunaikan shalat maghrib secara berjamaah di masjid setelah lakukan pelayanan sore.

Selain dari rencana kerja, Liliek Tribhawono kembali lagi mengulang peringatannya kepada seluruh personil Polres Tana Toraja, “Jangan sekali kali gunakan narkoba, hindari sekuat – kuatnya, karena institusi Polri tidak mentolerir personil polisi yang menggunakan Narkoba, ancamannya tidak main – main, pemecatan menanti, Jadilah contoh yang baik ditengah tengah masyarakat kita
“. Kata Liliek Tribhawono

Terakhir, sebelum menutup apel pagi, Liliek Tribhawono memotivasi personilnya, untuk melaksanakan pelayanan pagi dan sore dengan ikhlas, tepat waktu dan bermanfaat bagi warga, utamakan keselamatan anak sekolah, tanpa mengabaikan pelayanan bagi warga pengguna jalan lainnya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *