Berikan Dukungan Moral, Kapolres Tana Toraja Kunjungi Bawaslu

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Usai temu silaturrahmi dengan Ketua DPRD Kab. Tator, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto melanjutkan kunjungan silaturrahminya ke kantor Bawaslu Kab. Tana Toraja di Jl. Tongkonan Ada’ no. 3 Makale Kab. Tana Toraja. Senin (20/01/2020).

Sekitar pukul 12.45 wita, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang merupakan Kapolres Tana Toraja tiba di kantor Bawaslu Kab. Tator, kedatangan pejabat no. 1 di Polres Tana Toraja ini diterima oleh Ketua Bawaslu Tator Ibu Serni Pindan S.Pd, dan Komisioner Bawaslu Kab. Tator Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Berthy Paluangan.

Temu silaturrahmi yang terbuka di ruang media center Bawaslu Kab. Tana Toraja, Liliek Tribhawono awali dengan komitmen Kapolri yang jaminkan Personil Polri Netral pada Pilkada serentak 2020. Dilanjutkan dengan penguatan dan dorongan motivasi kepada pihak bawaslu Kab. Tator untuk melaksanakan tupoksinya tanpa ragu.

” Tugas polisi adalah mengamankan jalannya tahapan pilkada dari awal hingga akhir, termasuk jaminan netralitas dari personil Polres Tana Toraja, kami jamin, silahkan Bawaslu laksanakan tugasnya tanpa ragu “. Kata Liliek.

Sementara itu, Ibu Serni Pindan S.Pd yang di konfirmasi seusai menerima kunjungan Kapolres Tana Toraja mengutarakan terimakasihnya, ” Kami berterimakasih atas sikap welcome dari Kapolres yang meluangkan waktunya mengunjungi Bawaslu Kab. Tator, jaminan netralitas yang kami dengar langsung dari Kapolres tentunya menjadi modal besar dan semangat bagi kami untuk melaksanakan fungsi pengawasan pilkada 2020 dengan lebih baik lagi “.

Serni Pindan S.Pd juga utarakan harapannya semoga kunjungan tersebut menjadi sebuah harapan sinergitas Polres Tana Toraja dan Bawaslu Kab. Tator wujudkan pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *