Polsek Makale Turunkan Personil Pelayanan Pagi, Rutin Setiap Hari Kerja

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Strong Point pelayanan pagi merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Personil Polres Tana Toraja di setiap hari kerja.

Strong Point pelayanan pagi Polres Tana Toraja ini berbentuk kehadiran anggota Polri di setiap sudut sudut jalan lakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari disaat aktifitas masyarakat mulai meningkat, dan kegiatan Strong Point ini juga berlaku bagi anggota Polsek Makale Polres Tana Toraja.

Dari pantauan di pagi hari ini, di Jalan Poros Rantelemo – Rantepao, Kapolsek Makale Polres Tana Toraja AKP. Yakob Parinding bersama Aiptu Yunus Tangke Tasik dan bhabinkamtibmas Bripka Abrianto yang nampak sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas. Rabu (15/01/2020), pagi.

Kapolsek Makale AKP. Yakob Parinding yang di temui di lokasi mengatakan bahwa Personil Polsek Makale rutin lakukan strong Point Pelayanan Pagi, ” dipagi hari setiap hari kerja, personil kami turun ke jalan lakukan pengaturan arus lalu lintas, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan raya “. Kata Yakob Parinding.

Kapolsek katakan juga bahwa dipagi hari terdapat aktifitas yang menonjol seperti pengantaran anak sekolah, pegawai kantoran, dan geliat ekonomi pasar tradisional, ” aktifitas yang menonjol ini tentunya mengakibatkan pengguna jalan raya mengalami peningkatan, dan itu membutuhkan kehadiran polisi yang berada di jalan raya lakukan pengaturan arus lalin, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga ” Urai Kapolsek.

Diakhir percakapannya, Yakob Parinding katakan bahwa Strong Point Pelayanan Pagi Polsek Makale di mulai pukul 06.30 s.d 07.30 wita.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *