Pastikan Pelayanan Pagi Optimal, Kapolres Tana Toraja Kontrol Kehadiran Anggota

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto di rabu pagi ini (15/01/2020) sekitar pukul 07.00 wita terlihat berdiri di sisi jalan Pongtiku tepatnya di depan kantor pengadilan Makale sedang memperhatikan salah satu personilnya Aipda Doni Sendana yang sedang lakukan strong Point Pelayanan Pagi pengaturan arus lalu lintas.

Dengan menggunakan seragam dinas lengkapnya, sesekali Liliek Tribhawono memberikan petunjuk kepada Aipda Doni Sendana. Seusai di depan kantor pengadilan Makale, Liliek Tribhawono lanjutkan kegiatan kontrolnya ke depan kantor Bupati Tana Toraja jalan Pongtiku.

Di depan tempat ini, Kapolres juga singgah dan berdiri di samping seorang personil Polsek Makale yang sedang lakukan pengaturan arus lalin. Berselang 10 menit kemudian, Kapolres Tana Toraja lanjutkan kontrol ke titik lain pelayanan pagi.

Saat di temui seusai apel pagi di Mapolres Tana Toraja, Liliek Tribhawono mengatakan bahwa penting artinya kehadiran seorang pimpinan diantara personil yang sedang lakukan penugasan.

” Kehadiran seorang pimpinan tentunya akan menjadi pelecut semangat bagi anggota yang sedang bertugas dilapangan melakukan tugas pelayanan pagi hadirkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya “. Kata Liliek Tribhawono.

Di pagi hari , kata Liliek Tribhawono, ada tiga aktifitas menonjol dari warga yang menggunakan jalan raya, pertama adalah aktifitas pengantaran anak sekolah, yang kedua aktifitas karyawan kantoran yang masuk pagi, dan yang ketiga adalah aktifitas geliat ekonomi pasar tradisional.

” Ketiga aktifitas menonjol ini bertemu di atas jalan raya, dan itu mau tidak mau memerlukan kehadiran anggota polri untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, kehadiran polisi di saat saat seperti ini tentunya dibutuhkan untuk memastikan semua aktifitas dapat berjalan dengan nyaman, aman dan lancar”. jelasnya.

Sebelum melanjutkan tugas pokok yang menantinya, Liliek Tribhawono mengatakan bahwa 3 aktifitas menonjol tersebut menjadi target dari strong Point Pelayanan Pagi yang rutin di laksanakan setiap hari kerja, ” dan memastikan anak sekolah sampai ke gerbang pendidikan adalah prioritas utama dari pelayanan pagi, tanpa mengabaikan hak hak kepentingan dari pengguna jalan lainnya “. Tutup Liliek Tribhawono.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *