Periksa Sikap Tampang, Kapolres Tana Toraja : Polisi Harus Rapi Dan Disiplin

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H., di dampingi Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasi Propam Polres Tana Toraja mengecek kelengkapan dan sikap tampang personil setelah pelaksanakan giat apel pagi yang bertempat di halaman mako Polres Tana Toraja, Senin (13/1/2020)

Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapian baju dan atribut seragam Polri.

”Ini dilakukan untuk menjaga kerapian dan mewujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis serta pengecekan kelengkapan terhadap anggota tersebut harus terus dilakukan karena sebelum anggota melakukan penertiban kepada masyarakat terlebih dulu anggota Polri itu sendiri harus tertib, ” ujar Waka Polres Tana Toraja.

Saat dikonfirmasi setelah kegiatan, Kasi Propam Polres Tana Toraja, Ipda Constantinus L.W., mengatakan pengawasan melekat harus dilakukan secara terus menerus untuk menghindari pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh yang bagus bagi masyarakat bahwa Polisi juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada.

“Seluruh Personil Polres Tana Toraja agar tetap menjaga kedisiplinan, sikap tampang, serta hal menjauhkan diri dari segala sesuatu yang dapat merusak citra Polri”, tutup Kapolres Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *