Polres Tana Toraja Siapkan Renstra 5 Tahun Ke Depan

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Polres Tana Toraja menggelar sosialisasi penyusunan rancangan rencana strategis ( Renstra 2020 – 2024 ) di ruang aula Bhayangkara Polres. Rabu (08/01/2020)

Sosialisasi Renstra Polres Tana Toraja dihadiri di buka oleh Kabag Ops Polres Tana Toraja Kompol Budi Gunawan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kaur Mintu, Kasium masing-masing Satuan dan Polsek Jajaran Polres Tana Toraja.

Rencana Strategis atau yang biasa disebut dengan Renstra disusun berdasarkan Grand Strategi Polri Tahun 2005 – 2025 yaitu tahap ke 3 ( tiga ) T.A 2020 – 2024 atau Strive for Excellence, tentang kebutuhan masyarakat akan lebih mengharapkan Multi dimensional service quality yang efektif dan efisien ditengah globalisasi kejahatan yang makin canggih.
Dalam sosialisasi tersebut Kabag Ops mengatakan, “Sudah saatnya mulai, memikirkan segala sesuatunya 5 tahun mendatang baik yang menyangkut visi misi, tujuan, kerangka kebijakan maupun kerangka anggaran, sehingga arah dan tujuan organisasi mempunyai dasar acuan yang jelas” ungkapnya


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *