Bhabinkamtibmas Layani Warganya, Kapolsek : Buat Warga Merasa Terlayani

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja Brigpol Martono Tajo berikan pelayanan prima berupa pembuatan surat Rekomendasi SKCK pada warga Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja. Rabu (08/01/2020).

Lewat kesempatan ini, Bhabinkamtibmas
Brigpol Martono Tajo lakukan pelayanan kepada warganya yang sedang membutuhkan bantuan.

Diakui olehnya, masih banyak warganya yang belum memahami ketentuan yang harus di penuhi saat mengajukan permohonan rekomendasi SKCK.

” Kami bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek akan siap sedia memberikan bantuan maupun pelayanan kepada setiap warga yang membutuhkan pelayanan rekomendasi SKCK, cukup hubungi kami maupun datang langsung ke Polsek Mengkendek “. Kata Brigpol Martono Tajo.

Kapolsek Mengkendek AKP. Marthen Muni yang dihubungi melalui sambungan selulernya membenarkan pihaknya senantiasa mengedepankan unsur humanis dan keterbukaan dalam melayani masyarakat, ” yang paling penting adalah perubahan mindset, kami berharap Polsek Mengkendek dapat memberikan pelayanan yang baik sehingga masyarakat yang datang kep Polsek Mengkendek merasa terlayani.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *