Pelayanan Pagi Hari, Bripka Wawan Dermawan Tunaikan Pengaturan Lalin

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Selasa tanggal 07 januari 2020 sekitar pukul 07.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Polres Tana Toraja Bripka Wawan Dermawan, melaksanakan kegiatan pelayanan pagi berupa pengaturan arus lalin di kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja.

Polres Tana Toraja, konsisten dalam menghadirkan pelayanan pagi pengaturan arus lalu lintas, termasuk hingga ke Polsek – Polsek Jajaran, ” termasuk juga dengan kami, anggota Polsek Saluputti di amanahkan untuk menghadirkan kenyamanan, kelancaran arus lalu lintas dan keamanan bagi pengguna jalan di pagi hari “. Kata Wawan Dermawan.

Bripka Wawan Dermawan merupakan personil Polsek Saluputti yang kesehariannya mengemban fungsi Bhabinkamtibmas, mengayomi masyarakat melalui sambang desa, pembinaan warga, dan menghadirkan sosoknya di tengah warga binaannya.

” Kami tunaikan tugas pelayanan di pagi hari di mulai pada pukul 06.45 wita hingga 07.30 wita, selanjutnya ikuti apel pagi di Mapolsek, setelah itu lakukan tugas pokok bhabinkamtibmas, hadir ditengah tengah masyarakat binaan, berikan pelayanan maupun bantuan bantuan sosial yang mungkin di butuhkan oleh warga “. Beber Wawan Dermawan akhiri pembicaraan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *