Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Berikan Pembinaan kepada Warga

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Senin tanggal 18 November 2019, sekitar pukul 10.20 Wita, bertempat di Kantor Polsek Rantepao Bhabinkamtibmas Bripka IRWANTO GUSRI memberikan pembinaan kepada warga binaan dari Kel. Rantepao, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkantibmas memberikan nasehat kepada warga binaan untuk memberikan perhatian kepada anaknya dengan membimbing anaknya agar dalam berkendara harus mematuhi rambu – rambu lalu lintas, melengkapi surat kendaraan, melengkapi kendaraannya serta tidak melakukan balapan liar.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa apabila dikemudian hari anaknya melakukan pelanggaran lagi maka akan diberikan tindakan tegas sesuai dengan aturan Hukum yang berlaku dan Bhabinkantibmas menjelaskan bahwa itu semua demi kebaikan masyarakat untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang akan merugikan masyarakat. Dimana sekarang ini banyaknya korban kecelakaan lalu lintas yang cacat dan meninggal dunia oleh karena itu diharapkan kesadaran masyarakat dalam hal berlalu lintas.

Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif dan warga binaan bertrima kasih banyak atas himbauan dari pihak Kepolisian.Demikian yang kami laporkan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *