Dari rumah ke rumah, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkalem

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Rabu tanggal 06 Nopember 2019 sekitar pukul 13.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi’ Aipda Ruben Rande melaksanakan giat Door To Door System, terhadap warga binaan di Lembabg Buntu La’bo’ Kec. Sanggalangi’ Kab. Toraja Utara.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmad terhadap warga binaan agar tetap menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan Bhabinkamtibmas, dengan tujuan supaya apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas disekitar wilayah binaan agar langsung menghubungi pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar tetap berperan aktif dalam rangka mendukung terciptanya situasi yang aman kondusif dan senantiasa menjaga kerukunan, tetap menjaga toleransi beragama dan perlunya sinergitas antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dalam meminimalkan maupun mencegah segala bentuk kejahatan dan gangguan Kamtibmad menjelang Pilkalem pada tanggal 21 Nopember 2019.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.