Berbelasungkawa, Kapolsek Sopai Pimpin Personil Melayat Ke Rumah Duka

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Rabu tanggal 06 november 2019 pukul 10.00 wita bertempat di Tongkonan Siguntu’ di link. Kadundung kel. Nonongan kec. Sopai Kabupaten Toraja Utara, ka Polsek Sopai Iptu Daud Massangka,SH bersama Kanit Binmas Polsek Sopai Aiptu Yunus, Bhabinkamtibmas Aiptu Tara Rante Tonglo dan Bhabinkamtibmas Brigpol Amzal Manuel melayat ke rumah duka dirumah alm. Lankaster Ondoira Lisu Pakan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sopai bersama personil Polsek Sopai mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan sepenuh hati, Semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi ALLAH SWT dan tak lupa pula menyampaikan Ucapan Turut Berduka Cita kepada keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat ketabahan dalam menerima keadaan ditinggalkan orang tercinta, sebagai kakek, bapak, Isteri maupun Saudara.

Dalam kegiatan ini pula Kapolsek Sopai membahas yakni perlu adanya keterlibatan warga masyarakat dalam lingkungan tersebut dengan pemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas  dalam rangka mendukung terciptanya situasi yang aman kondusif, senantiasa menjaga kerukunan, tetap menjaga toleransi antar umat beragama, perlunya sinergi Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dalam meminimalkan maupun mencegah segala bentuk kegiatan judi, tidak menyediakan tempat untuk perjudian terutama pada kegiatan masyarakat Rambu Solo’ yang sering dimanfaatkan oknum tertentu.

Segenap keluarga tidak henti-hentinya memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ka Polsek Sopai dan Personil Polsek Sopai yang bertugas.

Categories: POLSEK SOPAI

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *