Pasca Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, Polsek Rantepao Patroli Blue Light

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas  khususnya di wilayah hukum Polsek Rantepao Pasca Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, Personil Polsek Rantepao yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Puji Jatmika dan Panit I Lantas Ipda Lawaru melaksanakan Patroli Blue light. Kamis 31/10/2019, sekitar pukul 19.00 wita.

Kegiatan Patroli blue light dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Rantepao yang melibatkan 6 Personil dengan menggunakan 2 Unit mobil Patroli.

Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari pasca pelantikan Anggota DPRD Toraja Utara, serta menekan angka tindakan kriminal agar tercipta situasi kamtibmas yang relatif aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Rantepao menyempatkan waktu berkunjung ke rumah salah satu Anggota DPRD Toraja Utara Agustinus Parrangan, S.Pt. di Jln. Poros Palopo Kel. Matallo Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara. Dalam kesempatan tersebut Iptu Puji Jatmika mengajak Agustinus Parrangan, S.Pt. agar membantu Polri
untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Toraja Utara.

Hingga saat ini situasi di wilayah Hukum Polsek Rantepao dalam keadaan aman dan terkendali.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *