Polres Tana Toraja Turunkan Satgas Ops Bina Kusuma 2019 Ke Sekola-Sekolah

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Rabu 30 Oktober 2019 sekitar pukul 10.30 wita SATGAS OPS BINA KUSUMA 2019 Melaksanakan Binluh di di SMA Negeri 11 Tana Toraja, SMK KRISTEN BITTUANG Dan Di Kantor Camat Bittuang.

Dalam kegiatan ini Satgas Bina Kusuma 2019 menghimbau kepada siswa siswi untuk menghindari kegiatan premanisme seperti membully teman sendiri,melakukan tawuran, balapan liar,serta berkendara ugal-ugalan, penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tak lupa juga SATGAS OPS BINA KUSUMA 2019 mengingatkan kepada siswa-siswi untuk menjaga nama baik sekolah dan orang tua,karena adik-adik sekalian adalah harapan orang tua dan generasi penerus bangsa, jangan merusak masa depan dengan hal-hal yang tidak berguna, patuhi perintah orang tua dan guru.

dalam kesempatan bertemu dengan peserta kursus mahir dasar pramuka, SATGAS OPS BINAKUSUMA LIPU 2019 mengajak para peserta kursus untuk menjadi teladan bahkan corong informasi bagi masyarakat sekitar dan siswa-siswi di sekolahnya masing-masing untuk menghindari tindakan premanisme, kegiatan perjudian, perkelahian individu maupun kelompok serta menghindari narkotika.

Kegiatan berakhir pada pukul 15.00 wita.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *