Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Berikan Himbauan Kamtibmas

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Brigpol Robyn Biang Lolopayung memberikan himbauan kepada guru dan siswa SMPN 5 Sa’dan di Lembang Sa’dan Ulusalu tentang bahaya narkoba.

Dalam kunjungannya Brigpol Robyn Biang Lolopayung menyampaikan kepada guru dan murid tentang bahaya narkoba bahwa pengenalan bahaya narkoba sejak dini ini merupakan salah satu upaya pencegahan penggunaan narkoba oleh generasi penerus bangsa, terutama siswa yang duduk di bangku SMP. Karena dalam usia tersebut, anak mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar serta lingkungan teman – temannya.

Tidak hanya itu, Babinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswa untuk tetap selektif dalam bergaul, jangan sampai terjerumus dalam perangkap narkoba.

Kapolsek Sa’dan Balusu AKP Yacob Parinding menekankan terhadap seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah sekolah di Lembang binaannya agar dapat mengurangi tingkat pengguna narkoba usia remaja.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *