Strong Poin Pagi dan Sore, Wujud Pelayanan Polisi untuk Masyarakat

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari dan malam hari, Kamis (24/10/2019).

Selain di pagi hari, Polres Tator juga menyebar anggota di berbagai daerah atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di pada malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup AKBP Julianto.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *