Dukung Ops Zebra 2019, Pramuka Saka Bhayangkara Cab. Tana Toraja Serukan Himbauan Keselamatan Berkendara

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id –  Saka Bhayangkara Cabang Tana Toraja serukan dukungan pada Ops Zebra 2019 Polres Tana Toraja melalui himbauan ” Stop Pelanggaran, Stop Kecekakan “. Kamis (24/10/2019).

Ratusan remaja yang tergabung dalam wadah Pramuka Saka Bhayangkara berkumpul di Mapolres Tator dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin membina karakter dan kepribadian.

Pada kesempatan ini, remaja Saka Bhayangkara binaan Sat Binmas Polres Tator menyerukan himbauan keselamatan berkendara melalui sebuah video pendek yang bertajuk ” Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan “.

Menurut kata Aiptu Mustaking anggota Sat Binmas Polres Tator yang merupakan pamong Saka Bhayangkara, bahwa melalui pesan ” Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan ” diharapkan dapat memberikan pesan moral kepada generasi milenial untuk menyadari pentingnya arti keselamatan berkendara di jalan raya.

” Adek adek Pramuka ini merupakan siswa siswi sekolah menengah yang ada di kab. Tator dan Kab. Torut, mereka adalah pelajar pelajar yang membentuk karakternya melalui organisasi kepramukaan yang dididik dengan etika dan kedisiplinan,” kata Aiptu Mustaking.

Lanjutnya lagi, keberadaan dari remaja Saka Bhayangkara dapat menjadi pioner penyampai pesan moral himbauan keselamatan berkendara di lingkungan pergaulannya sesama pelajar maupun ke lingkungan keluarganya.

” Setidaknya, adek adek binaan ini dapat menjadi contoh atau pelopor keselamatan berkendara di tengah tengah masyarakat, minimal taat berlalu lintas di mulai dari adek adek binaan Saka Bhayangkara Cab Tana Toraja “. Harap Aiptu Mustaking menutup keterangannya.

Categories: SAT LANTAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *