Didampingi Kapolsek Sopai, Kasat Intel Polres Tana Toraja Sambangi Lembang Piongan

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari kamis tanggal 24 Oktober 2019. bertempat di Lembang piongan , kec. Denpina kab. Toraja utara, Kasat intel polres tana toraja ┬áIPTU I G N ADI SUARMITA, SIK bersama anggotanya dan Kapolsek Sopai bersama anggotanya melaksanakan sambang menjelang pemilihan Kepala Lembang untuk mencegah gangguan kamtibmas di lembang piongan kec. Denpina kab. Toraja utara.

Dalam giat tersebut Kasat intel polres tator Iptu IGDN Adi suarmita SIK bersama kapolsek sopai iptu daud massangka sh. dan anggotanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau ke pada aparat pemerintah dan warga agar senantiasa menjaga hubungan yang baik antar sesama warga agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing dalam menjelang pemilihan Kepala Lembang walaupun beda pilihan.

Disamping itu Kasat intel iptu IGDN Adi suarmita sik. dan kapolsek sopai iptu daud massangka sh. juga memeriksa / monitoring penggunaan ADD / ADL lembang piongan.

Bhabinkamtibmas brigpol syahnurhaq juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan terpancing dengan ada infomasi atau hasutan yang dapat menimbulkan perselisihan dan kesalah pahaman antar pendukung dari masing masing calon Kepala Lembang yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *