Maraknya Predator Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sesean Gencar Door to door

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Selasa 22 Oktober 2019 sekitar Pkl 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Sesean BRIGPOL LEGIUS PAYANGAN melaksanakan giat DDS dan Silaturahmi dengan warga binaan bertempat di Lembang Buntu Lobo’ Kec. Sesean Kab. Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga binaan tersebut dan mengajak untuk selalu aktif dalam menjaga dan menciptakan keamanan lingkungan, tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif apabila di kemudian hari ada yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan tindak pidana agar segera melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan untuk aktif mengawasi anak yang masih di bawa umur dikarnakan jaman sekarang sudah banyak korban pelecehan seksual anak di bawa umur.

Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak warga tersebut agar dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada musim kemarau untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun perkebunan masyarakat agar tercipta aman dan kondusif

Kehadiran Bhabinkamtibmas di sambut baik oleh masyarakat dan mengucapkan banyak terimakasih

Categories: POLSEK SESEAN

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *