Sukseskan Pilkalem, Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Rangkul Warga Binaan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Brigpol Robyn Biang Lolopayung memberikan himbauan kepada masyarakat di Wilayah Binaan Lembang Sa’dan Ulusalu Kec. Sa’dan Kab. Toraja Utara, Senin 21/10/2019.

Dalam giat tersebut personil memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada salah satu masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal tetap aman dan kondusif.
Selain itu pula mengharapkan masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan maraknya berita Hoax yang banyak beredar baik di dalam lingkungan maupun di dalam media sosial. Menghadapi Pemilihan Kepala Lembang agar seluruh masyarakat tetap menjaga silaturahmi, menghindari black campaign yang dapat membuat situasi menjadi tidak kondusif dan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat untuk itu peran serta semua kalangan masyarakat sangat diharapkan mewukudkan Pilkalem yang aman dan sejuk.

Atas himbauan dan pesan yang di berikan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih dan senantiasa akan selalu membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *